OBAT JERAWAT ISOTRETINOIN SAAT HAID.

Jerawat merupakan kondisi kulit yang sangat umum dialami oleh kebanyakan orang di usia remaja bahkan lebih sering munculnya jerawat  pada perempuan saat masa haid (menstruasi). Karena produksi minyak pada kulit wajah atau tubuh yang berminyak. Bintik-bintik jerawat dapat menjadi komedo dan benjolan kecil (yang terkadang berisi nanah) di atas kulit. Gangguan kulit ini dapat terjadi di bagian tubuh dengan kelenjar minyak terbanyak, yaitu di wajah, leher, bagian atas dada, dan punggung. Sebagian lagi jerawat dialami oleh orang di usia lebih tua karena penyebab lainnya.


Munculnya Jerawat Saat Haid (Menstruasi).


Jerawat sangat sering masalah kulit ini terjadi pada remaja yang sedang mengalami pubertas. Terutama pada perempuan saat haid (menstruasi) harus mengkonsumsi obat pelancar haid paling ampuh biar teratur saat datang bulan. Meski begitu, kondisi ini juga bisa menyerang seseorang di usia dewasa. Untuk mengurangi risiko kemunculannya, hindari berbagai faktor pemicunya.

Faktor Hormonal.

Perubahan hormonal dapat merangsang produksi minyak menjadi lebih banyak, sehingga dapat memicu munculnya jerawat . Selain perubahan hormonal tersebut, perubahan hormonal lainnya yang juga dapat menyebabkan timbulnya jerawat batu adalah masa kehamilan, konsumsi pil KB, saat menstruasi, dan juga stress.

Kurangnya Kebersihan Wajah.

Mencuci wajah Anda dua kali sehari bisa mengurangi jumlah minyak yang ada di wajah, Coba perhatikan biasanya kapan jerawat muncul sesaat sebelum menstruasi. Kamu dapat mencegahnya dengan mengganti pelembab seminggu sebelum menstruasi. Kalau biasanya menggunakan pelembab berbahan dasar minyak atau oil-based, coba ganti dengan pelembab yang lebih ringan dan berbahan dasar air.

Efek Samping Penggunaan Kosmetik Yang Tidak Tepat.

Penggunaan kosmetik yang tidak tepat seperti mengandung bahan-bahan kimia, jika dipakai terus menerus dapat menimbulkan munculnya jerawat, selain itu berbahaya bagi kulit. Bagi kulit yang berminyak dan berjerawat, penggunaan kosmetik berbahan dasar minyak juga tidak tepat, karena  menyumbat akan semakin membuat kulit anda berminyak dan membuat pori-pori tersumbat, sehingga menyebabkan munculnya jerawat.


Terkena Sinar Matahari Secara Langsung.

Terlalu lama terkena sengatan sinar matahari dapat merusak kulit, apa lagi berjemur dibawah sinar matahari secara langsung yang berlebihan bahkan diatas jam 12.00 siang yang juga menjadi pemicu jerawat batu. Oleh karena itu gunakan pelembab saat anda keluar rumah. Bagi anda yang memiliki kulit wajah berminyak, pilih yang non comedogenic atau mengkonsumsi obat jerawat isotretinoin.

OBAT JERAWAT ISOTRETINOIN.

Obat jerawat merupakan produk yang sering dicari para pubertas. Apalagi pada perempuan saat menjelang masa haid sebagian banyak akan muncul jerawat di wajah bahkan tubuhnya. Untuk anda yang mencari obat jerawat saat haid adalah sebagai berikut : 

  • ISOTRETINOIN 10MG.

Isotretinoin 10mg adalah suatu retinoid. yang berarti bahwa Isotretinoin berasal dari Vitamin A. Nama kimia Isotretinoin adalah asam retinoic 13-cis. Isotretinoin adalah obat yang sangat efektif untuk jerawat, Isotretinoin pada umumnya memberikan bantuan dalam mengatasi jerawat parah dan merupakan obat pilihan untuk pasien penderita jerawat yang mungkin telah kehilangan harapan.


Isotretinoin bekerja dalam mengobati jerawat dengan menyusutnya kelenjar sebaceous dan mengurangi produksi sebum. Isotretinoin adalah anti-inflamasi dan mampu menghilangkan komedo. Kulit kering dan selalu dirawat akan menghambat pertumbuhan bakteri jerawat. Isotretinoin hanya diberikan pada kasus jerawat parah, jaringan parut jerawat, jerawat sedang yang tidak ada hubungan dengan obat-obatan lain dan Cara menggugurkan Kandungan dan mempercepat haid untuk setiap kasus jerawat lainnya. Isotretinoin juga dapat digunakan untuk beberapa kondisi lain yang mencakup-folikulitis, seborrhoea, chloracne dan penyakit lainnya yang terlihat seperti jerawat. MADE IN INDIA.


Komposisi : isotretinoin 10 mg

Pemakaian : 1-2 kapsul tiap hari setelah makan sore/ malam

Hal ini biasanya digunakan untuk mengobati jerawat parah ketika terapi lain gagal.

Harga Isotretinoin 10mg Rp250.000,-

Cara Pemesanan Hubungi :

Telfon : 082244603968.

KLIK WHATSAPP.

  • ISOTRETINOIN 20MG.


Isotretinoin 20mg adalah obat yang sangat efektif untuk jerawat, Isotretinoin pada umumnya memberikan bantuan dalam mengatasi jerawat parah dan merupakan obat pilihan untuk pasien penderita jerawat yang mungkin telah kehilangan harapan.


Untuk Obat Jerawat Isotretinoin 20mg dan Isotretinoin 10mg sama saja khasiatnya yang membedakan adalah berbentuk step dan botol serta berisi 100 kapsul.


Harga Isotretinoin 20mg Rp 750.000,-


Cara Pemesanan Hubungi :

Telfon : 082244603968.

KLIK WHATSAPP.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

HINDARI OBAT YANG BISA MENGAKIBATKAN KEGUGURAN.

FAKTA OBAT PARACETAMOL YANG HARUS ANDA KETAHUI.

APA OBAT PARACETAMOL DAN MANFAATNYA.